Minggu, 29 Januari 2012

Cara Mengganti Logo Operator Menjadi Text

Assalamualaikum Apakah Anda bosan dengan tampilan info sel cuma Telkomsel, 3, XL, Indosat, dll Pernahkan anda berfikir untuk mengubahnya menjadi text karya anda sendiri, dengan style text yang berbeda? Langsung aja sob NYEBUR KESINI tidak usah saya ajarkan caranya. Saya yakin anda dapat memahaminya sendiri. Karena sangat mudah. Saya cuma bilang, jika saat mendownload hasil karya anda terdapat 2 pilihan. SAVE dan OPEN maka klik open. Kalau proses dønlot udah selesai, hp anda akan bergetar mrgreen alias ada pesan masuk. Buka pesan tsb, klik simpan. Nah selesai dah, otomatis logo tersebut akan tampil menggantikan info sel operator anda. Bagaimanakah Cara Menonaktifkannya? Klik Setting > Tampilan > Logo Operator > Tidak Aktif Berapakah Ukuran Filenya? paling besar, cuma sekitar 5kb Bagaimana kalo yang kita klik pilihan save, bukan open? itu akan tersimpan di memori hp maupun kartu memori. File ini berbentuk .php, bisa juga loh di ganti menjadi png, jpg, jpeg, gif noh contohnya logo di atas, Hihihi mrgreen Saya coba di hp Nokia S40 sukses gan.. Untuk kedepannya, saya akan memposting dalam bentuk gambar biggrin semoga bermanfaat smile

1 komentar:

Untuk nokia asha 205 ada upgrade nya sekarang.jadi bisa pilih logo operator gak perlu download.

Posting Komentar